Minggu, 17 Januari 2010

Alasan kenapa manusia berselingkuh

Alasan kenapa manusia berselingkuh

Siapa yang belum pernah selingkuh/ato menaruh hati(najis banget sih bahasanya) ama orang lain padahal udah punya pasangan/ ato paling nggak pernah ngedenger yang namanya SELINGKUH!!!! Pasti semua pernah khan…

Tapi pasti lo pernah mikir “udah tau ada yang sayang ama kita, kenapa sih tuh orang masih aja selingkuh, kurang apa sih gw???”, emang kalo lo nanya kayagitu, berarti kita itu ga liat diri (atau dianya yang gat au diri)

Pada dasarnya manusia itu ga ada yang sempurna, dan pasti ada kekurangannya (aduuuuh sok bijak banget sih gw)

Jadi gini loh, manusia itu di anugrahi ama tuhan dengan satu sifat yang bisa di liat dari dua sisi, pertama sifat itu bisa di liat dari sisi positif, dan kedua sifat itu bisa di liat dari sisi negative, lo mau tau sifat apa itu!?

“SIFAT TIDAK PERNAH PUAS”

Kalo kita liat sifat itu dari sisi positif, banyak juga contohnya, lo pernah denger kata-kata orang hebat “janganlah kalian cepat puas jika ingin sukses, berusaha terus hingga mendapatkan yang terbaik” ini yang bisa kita liat dari sisi positifnya, sifat yang selalu ingin tau dan terus berusaha dengan apa yang dia raih, ini sangat-sangat memacu semangat, biar kita ga cepet putus asa, ini sifat manusia yang bisa di manfaatkan untuk kegiatan positif

Nah kalo di liat dari sisi negative ada juga contohnya, ya seperti judul di atas, jangan pernah puas dengan (pacar) yang kamu peroleh, cari terus jangan menyerah, sifat ini nih yang bikin rusak generasi dalam dunia berpasang-pasangan dan sifat yang melestarikan AIDS

Tadinya gw pikir Cuma laki-laki aja yang bisa ngelakuin perbuatan itu, tapi ternyata dari pengalaman idup gw, ternyata ga sedikit juga para wanita yang ngelakuin perbuatan selingkuh itu

Dari semua itu gw berpikir, semua perbuatan yang di lakuin manusia pasti punya alasan ampe dia ngelakuin kayagitu, dan pemikiran gw ini di setujui ama BPD (Badan Perselingkuhan Dunia)

1.alasan mengapa perempuan melakukan selingkuh
perempuan terbagi menjadi beberapa jenis sifat : 1. cewek matre, 2. cewek cemburuan, 3. cewek cuek, 4. cewek sayko selingkuh 5. cewek yang terlalu terbuka

dari pertama yang kita bahas yaitu cewe matre, apa alasan cewek matre itu melakukan selingkuh, yaaa mungkin juga lo udah bisa nebak kenapa cewek matre melakukan selingkuh, karena mereka udah ngerasa kebutuhan kemewahan mereka udah ga bisa di penuhi lagi ama cowonya, makanya para cewe matre itu seelingkuh untuk mendapatkan kemewahan yang bisa dia dapet dari cowo yang lain yang lebih tajir, ga peduli dia mukanya kaya marmot, yang penting duitnya banyak, setelah cowo sebelumnya tau dia pacaran ama cowo yang lain, para cewek matre ini bukannya parno karena ketauan, tapi malah seneng udah ga ada hubungan lagi ama cowo sebelumnya

2. yang kedua yaitu cewek cemburuan, kasus ini di asumsikan dengan cewe yang tingkat kecemburuannya udah masuk dalam tahap yang udah parah, bukan cemburu karena sayang, tapi karena bawaannya curiga mulu, biasanya cewek model ginian ini selalu punya dendam ama cowonya, karena mungkin katanya “brengsek, gw udah bener-bener sayang ama dia, tapi dia selingkuh, oke kalo gitu cara mainnya”, akhirnya karena si cowo ini (keliatannya) selingkuh, maka untuk membalas perbuatan nih cowo, yaaa dia selingkuh balik, biasanya tujuan mereka itu “biar lo rasain gimana rasanya di selingkuhin” jadi kalo bisa buat para cewe jangan cemburu yang terlalu berlebihan, yang wajar-wajar aja, khan kalo kasusnya begini bisa gawat, bisa aja ternyata si cowo ga selingkuh ama cewe lain (tapi ama cowo laen)

3. yang ketiga itu cewek cuek, alas an kenapa cewek cuek ini selingkuh, karena dia itu emang ga perduli ama yang dilakuin ama pacarnya, mau setia baguuusss, mau selingkuh ya ga apa-apa, jadi istilahnya sabodo teuing lah, gw gw lo lo, yang gw lakuin bukan urusan lo, jadi dia mau selingkuh pun bukan urusan si pacarnya, biasanya karena cewek cuek ini cepet bosen dan mau nyobain seseuatu yang baru, jadi jangan kaget kalo tipe cewek kaya gini, ga punya criteria kuat untuk milih cowo, mungkin hari ini dia suka ama cowo yang macho, sebulan kemudian dia suka ama cowo yang agak kemayu, atau hari ini dia suka ama cowo yang suka Jazz seminggu kemudian jalan ama cowonya ke konsernya dewi persik, jadi menurut dia, yang gw lakuin ya urusan gw, dan yang lo lakuin yaaa urusan lo (dan jangan harap bisa pacaran lama ama cewek kayagini)

4. yang ke empat itu tipe cewe yang sayko selingkuh, ini biasanya terjadi di cewek yang merasa dirinya cantik dan gampang memikat cowo, biasanya cewe kaya gini ini bisa jadi sayko selingkuh itu karena kemungkinan pertama, karena dia merasa trauma dengan yang namanya komitmen, mungkin dia dulu pernah melakukan satu hubungan yang baik dengan satu cowo, tapi emang dasar cowo, dia selingkuh!, alhasil untuk menjalin suatu hubungan yang serius itu dia merasa takut, mendingan hubungan yang maen-maen ajah dan ga terlalu mengikat, yang penting dia senang, kita tenang, semua gampang, kemungkinan ke dua, mungkin emang dari bawaan orok nih cewe udah dengan mudahnya menaklukan cowo, dan asal lo tau, tipe kaya gini ini, kalo udah pacaran biasanya bener-bener nyenengin, tapi kalo dia udah nemu target berikutnya yang lebih cakep, tajir, lebih menantang dia bakal dengan gampangnya mutusin tuh cowo, dan mereka bukannya merasa bersalah karena si cowo udah terlanjur sayang ama nih cewe tapi bener-bener merasa puas kalo udah mainin cowo, karena para cewek sayko kaya gini tujuannya Cuma satu, menaklukan cowo yang menantang buat dia, dan jangan harap lo bisa punya komitmen serius dengan dia, karena menurut dia selingkuh itu menyenangkan, selingkuh itu indah, dan kalo misalkan lo pergi ke puncak ama nih cewe, biasanya dia suka keceplosan bilang “sayang pemandangannya selingkuh yah!” (yang ini jangan di bilang lucu, karena pertama: emang ga lucu, kedua ini Cuma karangan dikala mata mengantuk dan perut kekenyangan)

5. yang kelima adalah cewe yang terlalu terbuka dengan orang lain, misalkan gini, nih anak emang sayang banget ama pacarnya, mereka juga langgeng-langgeng aja, tetapi emang dasar nih cewe terlalu terbuaka buat orang lain, misalkan selalu memberi harapan ama orang lain yang berusaha ngedeketin dia, dan kalo udah ampe tahap nih cewe merasa nyaman dengan cowo lain, maka dia bakal menaruh hati dengan cowo itu, alhasil rasa sayang dia bakal berpindah di cowo itu bukan di pacarnya lagi, dan akhirnya dia selingkuh dengan cowo itu

itulah beberapa alasan mengapa wanita itu berselingkuh…

kayanya ga fair banget kalo kita ngebahas cewe yang selingkuh aja, cowo juga dong, karena menurut pengalaman hidup gw dari SMP ampe kuliah, kayanya lebih banyak kasus selingkuh yang dilakukan kaum adam, bener gak!!??

Okeh, kalo soal cowo sebenernya ga sulit menjawab pertanyaan alasan selingkuh, alasannya Cuma satu, cowo itu EGOIS!!! cukup satu sifat itu yang mendasari dunia perselingkuhan, dari sifat cowo yang egois itu, cowo ga mentingin gimana perasaannya cewe

Jadi gini, dari observasi dan wawancara gw dengan seorang playboy dikampus gw (baca: temen gw yang namanya disamarkan) gw bisa menyimpulkan alasan ilmiah kenapa para cowo itu sering banget ngelakuin selingkuh

Pertama di mulai dari populasi manusia itu sendiri…

Menurut sensus pendduduk di dunia, tercatat ada sekitar 6 milyar penduduk bumi, dan gw ga ngerti kenapa hampir seperempat penduduk dunia itu orang china, di serang aja udah bejibun orang cina, belum di jakarta belum diglodok, belum di kota-kota lain, belum juga di Negara-negara lain, ampe gw ma temen gw bilang “china everywhere”, aduh jadi ngelantur begini

Okeh kembali ke topik yang kita ledekin (ini sih topik temen gw), kembali ke pembicaraan kita…

Iyah, jadi menurut sensus penduduk dunia manusia di bumi itu diperkirakan sebanyak 6 milyar jiwa, dan perbandingan antara pria dan wanita itu sekitar 1 : 4…

Ada yang aneh ga dengan rasio perbandingan itu, ada yang udah bisa nebak!?

Ayooo ada yang tauuu!? Yap bener! itu maksud gw (ini kaya film dora the explorer sih, ga ada yang jawab tapi bilang “yap pintaar!”)

Berarti jumlah cewe itu lebih banyak di banding cowo, misalkan dalam satu ruangan yang berisikan 5 orang, pasti di situ ada 4 orang cewe dan 1 orang cowo (kayanya juga udah pada tau kok)
Dan lo tau khan kalo manusia itu berpasang-pasangan, nah gimana kasusnya kalo begini, populasi wanita lebih banyak ketimbang pria

Jadi menurut gw, kenapa para cowo itu melakukan selingkuh, karena menurut para cowo-cowo, selingkuh itu merupakan kewajiban yang harus di jalani para kaum adam

Karena para cowo mempunyai kewajiban memberikan hati mereka untuk 4 cewe, jadi kalo dia udah punya pacar 1, maka dia masih punya kewajiban untuk memberikan hati mereka untuk 3 cewe lainnya

Maka dari itu mereka melakukan selingkuh, karena mereka merasa punya tugas yang belum di tunaikan, dan para cowok itu harus adil, mungkin teori kayagini yang membuat banyak orang melakukan poligami

Tapi sebenernya yang jahat itu manusia yang melakukan poliandri (atau mempunyai banyak suami), coba lo bayangin kalo misalnya satu cewe melakukan poliandri, dia punya 2 suami, maka jatah untuk ke empat cewe yang lainnya bakal habis, dan yang terlantar itu bukan Cuma 4 cewe yang lainya, tapi 7 wanita, karena suami yang mempunyai kewajiban untuk memberi hati kepada 3 wanita lainnya tidak diperbolehkan ama si istri maruk ini

Jika mau tau wawancaranya (bukan wawancara sih Cuma obrolan tengah malam yang ngalor ngidul, memulai pembicaraan dari tentang kuliah, politik, cerita setan, kartun, harga beras, ampe ke masalah selingkuh)

TG: (Temen Gw) wah dapet lagi nih gebetan
GW: parah banget sih lo, udah 3 cewe yang lo pacarin, kagak kasian apa lo? (ini bukannya gw sok pahlawan, tapi emang begini dialognya)
TG: be, gw kasih tau yah, di dunia ini Cuma ada dua tipe cowo 1. cowo berengsek 2. cowo homo
GW : ya lo yang pertama, tapi maksudnya apa? (mulai tertarik)
TG : lo nih baca koran ga sih!?, nih yah menurut sensus penduduk dunia rasio pria dan wanita itu 1 : 4, lo tau artinya apa, berarti cowok itu punya kewajiban menafkahi 4 perempuan, jadi gw sebagai laki-laki gentleman harus punya pacar minimal 4 biar para wanita ga terlantar
GW: (hampir terjerumus pada aliran sesat) ya menurut lo, tapi kalo menurut cewe-cewe pasti pada ngegantung lo, terus dilempar celana dalem
TG: karena wanita itu gat au kewajiban laki-laki, nah masalah tipe cowo ke dua itu contohnya elo!
GW: ih bangke, enak aja lo, gw masih doyan yang nonjol di atas bukan nonjol di bawah
TG : maksudnya misalkan lo, bukan lo yang hombreng idiot, nih yah be, kalo cowo yang ga punya cewe, kaya lo sekarang, berarti lo ga normal, kita aja lelaki udah dikasih jatah 4 cewe untuk di pacarin, nah sekarang satu aja lo kagak punya, berarti apa, sama aja lo kaya ayam mati di lumbung padi, ato gini be, misalkan lo nasibnya kaya tom hanks yang terdampar di suatu pulau dan lo ga punya makanan sama sekali tapi ternyata lo itu kerja di pengiriman barang dan lo ngebawa ber kardus-kardus coklat yang mahal dan enak, nah lo kan paling benci coklat, akhirnya lo ga mau makan tuh coklat, dan lo lebih milih daun-daun yang bisa dimakan, dan akhirnya lo mampus dengan badan kurus kering, itu artinya lo itu ga normal, karena udah jelas-jelas di situ banyak makanan yang lo bisa makan tapi lo ga mau makan, ya berarti sama aja kaya cowo-cowo lainnya udah di kasih jatah 4 cewe tapi masih aja ga punya cewe, udah di sediain 4 cewe tapi masih aja milih cowo
GW: ih amit-amit banget sih penjelasan lo, yang penting gw masih suka ama cewe dan gw ga mau yang namanya punya 4 cewe, nyari 1 aja ampe jungkir balik apalagi 4 bego!
TG : ya maksud gw itu!

Nah terbukti khan kenapa mayoritas para cowo yang ngelakuin selingkuh karena alasan itu, tapi gw yakin para cewe-cewe ga setuju ama teori ini, karena jaman sekarang (jaman dulu juga deh kayanya) mana ada cewe yang mau di duain ya nggak!?

Tips : kalo lo di selingkuhin, cara ngebalesnya jangan di selingkuhin lagi, ga berguna!, cara yang bener balesnya, ya Tampol aja di depan umum…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar