Minggu, 17 Januari 2010

KEBIASAAN BOKER MENGHASILKAN RUMUS

Gw pikir-pikir segala sesuatu yang menurut lo aneh bisa lo selidiki ampe ke bulu-bulu keteknya…

Satu yang bikin otak gw akhirnya terbangun gara-gara terlalu banyak dihuni oleh angka-angka biadab itu adalah banyak kelakuan yang aneh dalam seni buang aer ato bahasa kerennya boker…

Mungkin contoh yang bisa gw ambil ya ga jauh-jauh, daripada gw di bilang sok tau ya gw teliti aja gw sendiri…

Contoh pertama dalam kebiasaan seni boker gw (mungkin agak sedikit gila dan ga layak dibaca kalo lo lagi makan)

1.buka celana dengan gerakan satu arah yaitu kebawah, angkat kaki kanan dulu baru selanjutnya kaki kiri (normal)
2.gw harus membawa satu bacaan kedalam kamar mandi kalo pengen boker, gw juga aneh kenapa gw kayanya ada satu yang kurang kalo belom punya bacaan kayanya ga bisa keluar gitu deh, entah itu inbox sms, novel, komik, majalah, Koran, tapi ada yang gw sesalkan kenapa buku catatan kuliah gw ga pernah masuk dalam option otak gw kalo pengen boker, dan kalo ampe bener-bener gw ga punya bacaan, gw pasti mengarahkan mata gw ke bacaan dibalik shampoo ato sabun cuci muka entah itu bacaan “shampoo ini membuat rambut anda menjadi kuat” sampe ke cara pemakaian gw baca, karena menurut gw kamar mandi adalah tempat yang bener-bener ideal buat membaca, selain kamar mandi adalah tempat yang bener-bener private, kamar mandi juga memiliki suasana yang sunyi dan tenang, dengan di hiasi gemercik air yang berbunyi PLUNG!!! Sungguh sangat nyaman dan indah!, dan kalo emang gw dah apal ma bacaan dari produk mandi tersebut gw bakal ngangkat cermin yang ada di kamer mandi gw dan gw akan ngeliat tampang gw kalo lagi ngeden, dan ternyata muka gw merah banget pas lagi ngeden, sekarang gw tanya, siapa artis yang menurut lo paling cakep, selanjutnya lo bayangin tampang dia kalo lagi ngeden, pasti lo bakal langsung berubah pikiran hehehehehehehe
3.entah kenapa gw harus nongkrong kalo boker, mau itu di WC jongkok, ato di WC duduk dan kalo emang gw harus di WC duduk, gw bakal naikin kaki gw ke tempat pantat duduk dan posisi paling wah dalam seni PERBOKERAN mencapai puncaknya yaitu nongkrong, gw juga suka mikir, kalo saraf mules gw juga ada di belakang dengkul gw, karena apa, kalo gw boker duduk gw ga jadi mules, di karenakan saraf yang ada di dengkul gw ga di tekan, beda dengan kalo gw nongkrong, saraf mules gw akan tertekan dengan sendirinya karena paha gw dengan gerakan reflek bakal menekan belakang dengkul gw dan artinya saraf mules gw bakal tertekan dan menjadi satu citarasa yang menakjubkan yaitu “MULES”, ini terbukti waktu gw ngikutin trend metal yang mengharuskan memakai jeans ketat dari selangkangan ampe mata kaki, awal-awal sih gw ngerasa nyaman, tapi saat gw jalan menuju kampus perut gw selalu mules, dan lo tau kan gimana perjuangan seorang anak manusia yang memakai jeans ketat kalo buka celana susahnya kaya apa, ampe tidur-tiduran guling-gulingan baru bisa buka celana, akhirnya gw tahan-tahan aja tuh rasa mules, dan kalo emang dah ga tahan gw boker dengan perjuangan arek-arek suruboyo membuka celana laknat ini, dan abis boker pasti celana gw basah di daerah-daerah tertentu, gw ngerasa tersiksa banget dengan keadaan kayagini, setelah gw pikir-pikir ternyata saraf mules gw tertekan ma bahan jeans yang ketat itu, dan setelah gw tau kenapa gw jadi mules terus gara-gara celana terkutuk itu, gw kapok pake celana itu lagi, bodo amat ga ngikutin trend, yang penting bisa boker, lah ga mau aja, nti dibilang “wuuuuuhhh keren-keren ga bisa bokeeerrr, payaaahhh cupuuuuu”
4.satu lagi kebiasaan gw yang mungkin jadi kebiasaan orang pada umumnya gw kalo tiap boker harus ngerokok, boker bakal terasa hampa tanpa rokok, dan mendadak mengakibatkan penyakit susah buang air besar, menurut gw kalo ampe ini terjadi ama semua orang, gw yakin kalo DULCOLAX(obat susah buang air besar) bakal perang iklan melawan SAMPOERNA MILD(rokok), mungkin perang iklan kaya kartu handphone, mungkin slogan mereka bakal kaya gini dulcolax ngomong “minum dulcolax, melancarkan buang air besar secara biasa, tidak memakai nikotin, dan tidak merusak paru-paru”, gw yakin sampoerna bakal panas terus sampoerna mild bakal ngomong dengan kata-kata andalannya yang singkat tapi penuh isi ‘MAU BUANG AIR KOK MINUM OBAT!?’”, kejadian ini di dukung dengan teori temen gw yang bilang kalo “ngerokok dapat menyebabkan cepet boker” ini bener-bener menguatkan gw kalo suatu saat perusahaan obat susah buang air besar bakal bangkrut oleh perusahaan rokok,

untung gw ga punya kebiasaan kaya kucing kalo abis boker di ciumin dulu ampe jarak tuh idung kucing ma ee nya berjarak 2cm, kalo masih bau, baru di tutupin pasir, ga keren banget kalo gw abis boker, terus gw ciumin masih bau apa nggak, kalo masih bau, gw siram lagiii, kalo belum yakin ciuuum lagiii, kalo masih bau siraaaam lagiii, nanti kalo gw bilang “pengen boker gw!!!” ma temen-temen gw, mereka buru-buru mengaitkan telunjuk kanan ma telunjuk kiri masing-masing, terus bilang “biar be susah bokernya…!!!”

kancut…

nah dari semua ini gw mendeskripsikan kalo kebiasaan boker gw itu, sangat berpotensi untuk gw melakukan buang air besar yang berlebihan dalam sehari jadi jangan aneh kalo sering ngedenger gw ngomong “pengen boker gw!!!” proses kebiasaan gw ini gw teliti dengan sedimikian rupa.

di mulai dari merokok, ngerokok itu merangsang saraf otak untuk mengeluarkan “FECES”(baca: tokai dalam bahasa biologi, kalo ga percaya Tanya ma guru biologi lo) secara bertahap dan akan berubah menjadi secara langsung jika di dukung dengan suatu energi yang dalam bahasa ilmiahnya adalah “NGEDEN” dengan mengeluarkan usaha tersebut NIKOTIN akan bekerja sama dengan bakteri baik yang ada di dalam usus besar untuk menggerakan FECES menjadi lebih dinamis, dan juga di dukung dari saraf yang terletak di belakang dengkul yang akan mengirimkan signal ke otak dan menciptakan suatu keadaan yang dikirim secara cepat dan bahkan sangat cepat, tergantung dengan tingkat keSeruan bacaan yang dibacanya, jika bacaannya menarik, otak akan bekerja lebih cepat karena oksigen yang masuk ke otak lebih banyak, yang sering disebut “MEMBACA DENGAN MENGGEBU-GEBU”, tetapi jika bacaannya kurang menarik maka kinerja otak akan melambat karena otak tidak mendapatkan pasokan oksigen yang banyak, dan bahkan sering mengeluarkan karbon dioksida atau disebut “MEMBACA MALAS DENGAN MENGHEMBUSKAN NAFAS HHHMMMPPPHSHSHSH BACAAN APA NIH!!!???”

signal keadaan yang dikirimkan saraf yang terletak di belakang dengkul menuju otak dan dikirimkan lagi menuju perut ini, sering kita sebut dengan keadaan “MULES”, proses ini menghasilkan gerakan kinetik yang stabil dari lubang anus yang akan membuka jalan untuk FECES menuju habitatnya yaitu “SEPTIC TANK”, tetapi jika FECES belum sampai ke lubang anus, maka energi yang disebut NGEDEN itu mendorong udara yang ada di dalam usus besar menuju lubang anus dan jika udara tidak bisa mendorong FECES, dikarenakan kuantitas FECES belum mencukupi standard pembuangan yang akan keluar dari usus besar, maka udara tesebut akan lolos dari FECES, maka fenomena itu sering di sebut “NGENTUT” dan jangan heran jika fenomena NGENTUT itu beraroma tidak mengenakan, karena udara tadi menyentuh atau nyerempet FECES, maka aroma FECES akan terbawa oleh udara tesebut! (untuk tambahan!, Kenapa jika kita melakukan usaha NGEDEN itu , “Nenot”(baca:alat pembuang pipis) kita akan dengan sendirinya mengeluarkan air seni, karena jika kita melakukan usaha NGEDEN tersebut udara yang di bawanya akan melewati saluran kencing yang disebut PROSTAT, dan akan ikut mendorong air seni keluar dengan sendirinya!

Dan jika energi yang di hasilkan oleh NGEDEN itu mengenai FECES yang sudah memenuhi standard pembuangan, maka energi NGEDEN itu akan membantu proses pengeluaran FECES, saat kita melakukan usaha NGEDEN, lubang anus kita terkadang tertutup dengan sendirinya atau di sebut “MEMOTONG FECES” tragedy itu menandakan udara yang dibawa oleh energi NGEDEN ini habis!, dan lubang anus akan menutup kembali untuk mendapatkan udara yang baru dengan gerakan refleks yang dikirim dari otak melalui sumsum tulang belakang dan langsung di kirim menuju lubang anus untuk melakukan usaha NGEDEN selanjutnya!

Kenapa FECES harus dibuang ke SEPTIC TANK itu karena bakteri yang di bawa FECES, sama dengan bakteri yang ada di SEPTIC TANK, bakteri tersebut terbawa oleh makanan yang di konsumsi manusia melalui IKAN LELE yang mengkonsumsi FECES manusia juga, dan dibantu dari bantuan alam yaitu GRAVITASI BUMI yang membawa FECES menuju kepada habitatnya, jadi bakteri tersebut harus kembali ke habitatnya agar rantai kehidupan terus berputar, ikan lele bisa makan FECES, manusia bisa makan lele, lele menghasilkan bakteri pembentuk FECES yang dikonsumsi manusia, FECES bisa membuat manusia buang air besar, dan kembali lagi lele bisa makan FECES, jika FECES tidak di buang ke SEPTIC TANK mungkin seperti di semak-semak, disungai, atau bahkan di rumput-rumput!, maka penyimpangan pembuangan FECES tersebut akan merusak perputaran rantai kehidupan!!! Janganlah rusak perputaran rantai kehidupan kita, cukup bahaya global warming yang mengancam kita! jangan tambah lagi dengan kerusakan perputaran rantai kehidupan! intinya JANGAN BOKER SEMBARANGAN!!!

kalian pasti bertanya kenapa NIKOTIN yang ada dalam rokok tidak ada dalam rantai kehidupan tadi, karena NIKOTIN menempati tempat teratas atau menempati puncak dari rantai kehidupan tersebut, jadi inti dari teori tersebut terciptalah rumus :



NIKOTIN + IKAN LELE + ENERGI + GRAVITASI BUMI = FECES

atau jika terlalu baku, bahasa sehari-harinya…

NGEROKOK + MAKAN PECEL LELE EMPANG + NGEDEN + GRAVITASI = TOKAI atau EE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar