Minggu, 17 Januari 2010

Apakah binatang mempunyai penyimpangan Sex

Apakah binatang mempunyai penyimpangan Sex

Okeh jangan bilang kalo gw ini pemerhati binatang kaya rob breddel atau si panji sang penakluk, karena gw bukan hidup di hutan atau akrab dengan buaya, gw adalah seorang manusia yang suka memerhatikan sesuatu yang (ga penting) terjadi di sekeliling gw dan yang terjadi di diri gw sendiri

Baik sekarang kita bicarakan soal judul yang di atas, mungkin semua bakal mikir, “maksudnya apa ini???”

Jadi begini, sewaktu gw lagi cari makan malem-malem (karena gw emang nyari makan malem-malem kaya kalong), gw naek motor ama temen gw, dan sepulangnya gw dari ekspedisi makanan tengah malem itu, gw ngelewatin Lenteng Agung daerah yang sangat deket ama depok, dan karena bulan itu lagi musim-musimnya lebaran haji, makanya di lenteng agung itu banyak yang jual Kambing, Sapi, dan lain sebagainya sebagai hewan qurban

Lo semua pada tau khan kalo binatang qurban itu kebanyakan, bahkan semuanya hewan berkelamin jantan, kayanya juga gw ga pernah liat ada binatang kurban yang beerkelamin betina

Nah waktu gw lagi menikmati jalanan dan udara malam yang sejuk, gw liatin tuh kambing-kambing yang udah mau berpisah dengan dunia, gw juga sempet mikir, gimana yah perasaan mereka kalo tau bentar lagi dia bakal di potong lehernya make golok tajem, pelan-pelan goloknya menggesek lehernya, dan dia teriak kesakitan dan ga ada yang peduli dengan teriakan dia (hiks jadi sedih, jadi ngidam sate kambing)

Tapi yang gw heran, (mungkin) dia udah tau dah mau mampus, tapi masih aja ada kambing yang ga takut dosa, betingkah macem-macem, kaya mencoba memamerkan aurat mereka dengan bangganya, berantem ama kambing-kambing yang lainnya, melakukan masturbasi dengan menggesekan nenotnya ke kayu yang jadi patokan untuk talinya yang melingkar di lehernya, melakukan pemerkosaan dengan kambing di dekatnya…

Naaaaaah…!!! Ini dia, ini dia (kaya iklan roko sih), ini dia yang mau gw omongin, lo sadar ga sih kalo si kambing itu melakukan pemerkosaan dengan maen angkat nenot, terus dengan seenak baunya (karena kambing terkenal dengan baunya), dia maen coblos aja ke lobang yang menjorok ke hadapannya, coba aja kalo yang ada lobang uler, udah di cipok ama uler deh tuh di kira pacar si uler yang telah pergi jauh, lo tau khan kalo tempat pembelian binatang qurban itu semuanya BERKELAMIN JANTAN!?

Berarti kalo tuh kambing di ibaratkan sebagai manusia maka, si kambing berLibido berlebihan itu melakukan penyimpangan seksual yang sekarang sedang marak di kalangan manusia yaitu Homoseksual, pertamanya sih gw nyantai-nyantai aja ga berasa aneh, tapi setelah gw pikir-pikir, udah tau kalo pantat kambing jantan itu lobangnya Cuma satu, Cuma lobang buat boker ajah, tapi kenapa si kambing ga tau jenis kelamin ini maen nyosor aja, apakah kambing juga punya kelainan sex, kaya manusia-manusia (yang begitu idiot ampe memutuskan harus suka sesama jenis)

Gw ga sekali ngeliat ini, gw kira Cuma si kambing berbulu hitam dan berjidat putih yang ada di lenteng agung aja yang punya kelainan sex, tapi di setiap ada tempat jual hewan gw selalu ngeliat kambing homo

Ini menunjukan, emang bener kalo binatang lebih goblok dari manusia (kayanya anak TK juga pada tau kalo nenot mereka bisa naek turun), manusia aja yang punya akal sehat bisa ngelakuin perbuatan tolol kayagitu, ini kambing yang punya tujuan “hidup untuk makan, dan makan untuk hidup” pun juga ikut-ikutan homo, padahal kegiatan hidup mereka ga begitu rumit kaya manusia, tinggal makan rumput, boker, pipis, berkembang biak, dan dipotong lehernya, masih aja mikirin untuk punya kelainan sex

Gw juga pernah liat di video hasil download temen gw, (di asumsikan kalo kata memasukan kelamin dia diubah dengan kata kawin, karena terlalu kasar dan vulgar) ada kelinci kawin ama kucing, ada gajah kawin ama badak, ada kuda kawin ama sapi, ada lagi yang kurang ajar kucing mau nyoba kawin ama kuda

Ini menandakan penyimpangan sex yang terjadi di kalangan binatang sudah semakin parah, seharusnya di pelajaran sosiologi, atau di pelajaran biologi harus bertambah satu bab baru yaitu penyimpangan sex di kalangan binatang, dan para psikiater juga ga kalah keren dengan dokter, karena psikiater juga ada yang namanya psikiater hewan, karena sudah banyak banget penyimpanga sex yang terjadi dikalangan binatang, dan jangan heran kalo di cara Fenomena di Trans TV ada versi binatangnya Fenomena Animal edition, bahkan discovery channel pun kalah pintar ama acara ini, karena Fenomena Animal edition ini membahas tentang sesuatu yang dianggap tabu, dan bakal di bahas secara tajam setajam Fenomena (ketauan RCTI bisa di gantung nih gw), karena yang di wawancara adalah binatang yang mempunyai penyimpangan sex yang parah seperti kambing homo itu

Gw juga suka mikir, kadang kemiripan kelakuan sex itu yang bener mana yah, antara manusia yang ngikutin binatang atau binatang yang ngikutin manusia, kebingungan gw ini sama aja kaya “sebenernya zebra itu kuda hitam bergaris putih atau kuda putih bergaris hitam, atau juga duluan mana antara telor dan ayam”

Pernah denger yang namanya Doggy style (sekarang harus ngaku yang para cowo, hayo ngakuuuuu!!!), sebenernya itu kan gayanya anjing kalo melakukan usaha untuk mencapai tujuannya berkembang biak, tapi kenapa banyak orang yang bilang kalo gaya itu yang paling dahsyat (gw pernah baca di majalah, majalah sexy yang sangat mendidik di bidang sex, tapi jangan berprasangka buruk dulu, ini majalah bener-bener berguna, bukan buat peralatan mandi, jangan menyebutkan merek majalahnya, yang penting ga setingkat ama POP,LIPSTIK, dll) di situ ada wawancara kepada beberapa perempuan dan laki-laki (yang pastinya sudah menikah)

‘menurut anda, gaya seperti apa yang anda suka dikala anda melakukan hubungan intim kepada pasangan anda?’ Tanya si wartawan

‘sebenernya kami, banyak melakukan variasi dalam berhubungan intim seperti gaya ular, gaya ayam(yang hanya di gesek-gesek), tetapi selalu ada gaya favorit kami, yaitu doggy style’

Tuh khan bener!!!, lo baca tuh ada orang yang sering melakukan hubungan intim dengan gaya binatang, ampe gaya olahraga juga ada yang ngikutin binatang, kaya gaya katak, gaya kupu-kupu/dolphin, dan lain-lain

Tapi lo jangan kaget kalo binatang juga punya kebiasaan berhubungan intim seperti manusia, contohnya saat lebaran kemaren gw kerumah makan bareng keluarga besar gw, pas saat gw mw makan tuh ikan yang udah mangap minta di makan, dengan jantung berdegup kencang, seakan tidak percaya kalo gw bakal makan ikan yang segede gitar bass ini, gw sontak kaget ada lalet melakukan treesome di atas lalet itu, dan yang lebih extreme lagi mereka melakukannya sambil terbang!!!, percaya ga lo, saking syoknya gw kejer tuh lalet (emang kalo di liat gw lebih mirip anak autis yang kehilangan mainannya), kayanya tuh lalet udah punya tempat yang paling nyaman buat melakukan treesomenya, tapi ternyata tempatnya lebih extreme lagi, mereka nempel di tiang kayu sambil gendong-gendongan, dan melawan gravitasi.

Gw juga pernah ngeliat kucing yang melakukan hubungan intimnya telentang, padahal khan gaya itu yang punya manusia aja, terus di video temen gw ada jerapah yang melakukan French kiss sebelum melakukan perkawinan.

Berarti dari semua ini, mungkin penyimpangan sex yang dilakukan para binatang (terutama si kambing yang ga tobat-tobat itu), itu dari kebiasaan manusia juga juga, karena mereka juga bisa melakukan gaya-gaya seperti manusia

Dan menurut survey yang gw lakukan selama 2 menit dengan cara ngedengerin lagu-lagu Secondhand Serenade, mengangkat muka ke langit-langit kamer kosan sambil kentut (baca: ngelamun). kalo binatang yang di pelihara ama manusia yang ga normal seperti hombreng ato lesbong, maka kemungkinan terjadi penyimpangan sex di antara binatang lebih besar dari pada binatang yang di pelihara ama orang normal sebagai buktinya gw ngasihin ikan asin ke mas koki di aquarium temen gw, eh dia malah kabur, soalnya yang meliharanya udah punya cewe,tapi pas gw ngasih ikan asin ke anggora temen gw, langsung nyamperin karena yang melihara agak-agak kemayu dan gw sangat waspada sekali dengan gerak-geriknya

Ini makin menguatkan opini gw, kalo penyimpangan sex itu ga terjadi di kalangan manusia aja, tapi di kalangan binatang juga terjadi, tapi gw juga pernah mikir jangan-jangan tumbuhan juga punya penyimpangan sex siapa tau kalo benang sari cemburu ama putik yang selingkuh ama benang sari sebelah, terus si benang sari di putusin ama putik karena lebih memilih benang sari sebelah, saking cemburu, sakit hatinya dan traumanya dia ama yang namanya putik, si benang sari memutuskan untuk suka ama benang sari yang lainnya, karena terlanjur hatinya hancur dan ga mau lagi kawin ama putik, dan jadilah homosex yang terjadi antara benang sari (jantan kok namanya sari sih, bencong banget namanya)

Tapi jangan salah! kalo manusia juga punya perilaku sex yang mengikuti perilaku sex tumbuhan, menurut guru biologi manusia itu berkembang biak dengan cara si cowok memberikan sperma pada sel telur yang terdapat di cewe atau dengan cara pembuahan, tetapi pada kenyataannya manusia itu berkembang biak dengan cara Stek, karena pada dasarnya yang ditanamkan itu batangnya, bukan bijinya!

Jadi walaupun penyimpangan sex terjadi dimana-mana, kita harus bisa berpikir jernih agar perkembang biakan mahluk hidup tetap berlangsung

Coba lo pikir kalo misalnya, ga ada lagi mahluk yang berlainan jenis yang saling menyayangi, maka mahluk hidup sedikit-sedikit akan punah dan musnah, karena sebenernya manusia itu idup udah berpasang-pasangan

Bisa lo bayangin kan kalo ada orang yang ga normal dan lebih milih jalan najis kaya itu, bisa bisa di dunia ini spesies manusia bakal berkurang, kan ga ada cowo yang bisa melahirkan, ya mungkin kalo kaya di filmya Arnold swazeneger yang seorang cowo bisa punya anak terjadi, bisa aja cowo punya anak tapi kan itu Cuma di film, kalo ampe ini terjadi maka belanda bakal kekurangan populasi manusia, karena di belanda menikah antar pria dengan pria itu di sah kan (amit-amiiiiiiittt), dan begitu juga dengan binatang kalo semua bintang punya penyimpangan sex, maka populasi binatang bakal musnah, denger-denger juga nih dinosaurus punahnya bukan karena hujan meteor, tapi gara-gara si pelopor dinosaurus yang bernama T-rex melakukan sodomi ama sapi, maka yang lainnya ikut-ikutan melakukan penyimpangan sex, makanya dinosaurus punah (ayo para arkeolog, gantung sayah!!!)

Jadi sekarang bukan Cuma manusia aja yang punya penyimpangan sex, ternyata binatang juga punya penyimpangan sex

maka dari itu ayo kita hijaukan bumi ini lawan global warming, dan jangan buang sampah sembarangan (terima kasih karena menyumbangkan pikiran “kok ga nyambung sih”)

Tips : kalo lo mau tau duluan mana antara telor dan ayam, silahkan anda Tanya kan ke www.peteranswer.com, maka peter answerpun bakal pensiun gara-gara nyerah, karena gat au jawabannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar