Minggu, 17 Januari 2010

Kata-kata ibu memang dahsyat

Memang bener kalo perkataan adalah doa, apalagi perkataan ibu, itu sama aja doa yang bakal di ijabah allah, betapa pentingnya seorang ibu bagi manusia, gw pikir ga bakal ada jasa yang menyamai jasanya seorang ibu, dan gw juga bakal yakin kalo nanti ibu ga mau ngasih jasanya, kagak bakal ada sebuah perusahaan jasa yang mau bekerja di bidang menjual jasa seorang ibu, kagak ada yang bakal bisa, mungkin jasa travel dan reparasi computer bakal bejibun kita jumpai, kalo jasa ibu kagak mungkin ada ampe jamannya firaun udah pake laptop juga, gw yakin banget kalo jasa itu ga bakal ada, dan kalo ada, gw ga tau deh berapa tariff JKP-nya(Jasa Kena Pajaknya) berapa!? (maklum anak pajak)

Perkataan ibu adalah doa yang sangat ampuh buat semua anak-anaknya, jangan kan yang baik-baik, yang jelek pun kalo emang di doakan seorang ibu bakal terkabul contohnya yaaa cerita rakyat Indonesia si malin kundang, saat si ibu berdoa bahwa akan mengutuk dia menjadi batu, maka si malin pun menjadi batu, ya walaupun fiksi mungkin akan berguna untuk kita membangu rasa hormat yang tak terhingga pada ibu, bahkan kata nabi pun, mengutamakan ibunya dulu baru ayahnya dia bersabda utamakanlah ibumu, ibumu, ibumu, baru ayahmu

Jika kurang yakin bukti, sudah pernah liat video perempuan yang dikutuk ibunya menjadi, ikan maupun tikus, di situ di ceritakan bahwa dia semua durhaka pada ibunya, dan si ibu mendoakan yang jelek,(kalo kejadian ini gw kurang tau kadar Faktanya, soalnya berita nya simpang siur antara fakta atau karangan belaka) ya walaupun jelek kalo ibu yang meminta, pasti di kabulkan

Jika kurang yakin buktinya, gw adalah buktinya, waktu kecil dulu, gw sering banget main piso, ya mungkin gara-gara gw terlalu termakan adega-adegan berantem ksatria baja hitam, nyokap gw bilang saat gw maen piso

‘git, jangan maen piso git, piso itu tejem git, nanti kena tangan berdarah’ santaaaaii banget nyokap gw ngomong itu dan untung nama gw bukan budi, kalo budi kayanya kurang enak di denger aja

Dan dalam sekejap tangan gw udah dihiasi darah yang mengalir…

Kalo belum percaya juga, gw kasih bukti terkini yang di alamin gw

Saat gw lagi curhat dengan nyokap tentang kuliah gw dan kisah cinta gw yang seret gebetan, nyokap bilang kaya gini

‘git, kalo kuliah, ga usah mikirin pacaran, belajar aja yang rajin, nanti juga kalo kamu rajin belajar terus sukses, kamu ga usah nyari-nyari cewe, mamah yakin nanti banyak cewe yang ngedeketin kamu kalo kamu sukses’

Cessssss….hati gw di siram embun pagi yang sejuknya tiada terkira

‘Iya mah, tapi sigit khan butuh motivasi kuliah, dan ada yang merhatiin sigit disana’ kata gw penuh harapan

‘percaya ma mamah, kalo kamu ga mikirin pacaran, terus kamu rajin belajar, mamah yakin sebelum kamu sukses juga udah banyak yang nyari kamu’

Duuuaaaarrrr…

Gw bingung apa ini kutukan atau malah doa yang begitu indahnya, karena sampe gw pertama kuliah ampe sekarang gw belom punya cewe, walaupun pernah itu juga ga beres Cuma bertahan 5 hari doang, tapi gw pun sama aja malah masih susah belajar

Dan waktu itu juga nyokap gw bilang, waktu gw curhat tentang cewe lagi

‘mah, kok kayanya ga ada yang punya perasaan lebih ke sigit yah, semuanya sama aja’

Nyokap gw ngomong dengan santainya dan sedikit menyindir

‘ya gimana mau ditaksir cewe, rambutnya aja berantakan, ga jelas, yang rapi donk’

Saat itu juga gw minta duit ma nyokap gw buat potong rambut

Dan walaupun gw belum dapet cewe dan belum nemuin yang special, banyak temen gw yang bilang kalo gw lebih medingan daripada yang kemaren-kemaren dan gw tinggal nunggu kesaktian omongan nyokap gw kalo gw bakal punya cewe kalo udah potong rambut hahahahahahahaha

Dan ada contoh yang lebih menggila lagi, temen gw menceritakan seorang temennya yang mulai dari SMA sampe kuliah di PERBANAS ga perlu bayaran, karena dapet beasiswa di olahraga sepak bola, ya kata temen gw dia itu tendangan keras kaki kirinya ga ada yang ngalahin, mungkin Roberto carlos atau Adriano yang bisa nyamain…

Dan lo tau kenapa dia bisa jago kaya gitu…

Kata temen gw dia itu waktu dulu pernah kurang ajar nendang nyokapnya pake kaki kiri, terus katanya nyokapnya bilang ‘astagfirullah, kamu ini kenapa’ lalu mulutnya komat kamit berdoa yang bersuara ‘ya Allah, berilah petunjuk kepada anakku ini, agar kakinya bisa di gunakan dengan semestinya’

Dan…jeger !!!

sehabis kejadian itu dia bingung saperti dapet keahlian yang lebih, dalam bermain bola, kaki kirinya seperti lain, dia jadi lebih jago…

Setelah kejadian itu, dia ga pernah lagi kurang ajar ma nyokapnya, malah jadi anak yang baik ke ibunya, mungkin itu cara dia buat berterima kasih dan ngebales kebaikan nyokapnya ngedoain dia yang baik

Lihat kejadian di atas, bukti itu yang udah menguatkan gw untuk bilang perkataan nyokap itu dahsyat

Apakah mungkin Roberto carlos nyepak nyokapnya waktu bocah, ya mana ada yang tau, tapiiiii!!!

Tapi jangan lantas, lo mau jago maen basket terus nampol nyokap lo, bisa-bisa di sumpahin ‘dasar anak kurang ajar!, MONYET kamu!’

Lalu tteeeeoooottt, semua badan lo tumbuh bulu dan berbuntut, mau lo kaya gitu…

Jadi yang bener itu, lo selalu minta restu ma nyokap. Atau doa yang baik-baik, insya allah doa nyokap lo pasti dikabulin…

Mau contoh lagi…

Waktu gw setiap mau ujian masuk universitas, gw selalu minta restu dan doa nyokap gw, alhasil dari 6 ujian yang gw ikutin seperti SPMB, UM UGM, test STAN, PMDK UPI, UMPD UI, dan Ujian masuk D3 UNPAD! gw lulus di 3 universitas UPI, UI, dan UNPAD

Jadi sebelum lo ngelakuin sesuatu, setelah baca basmalah maka sebaiknya lo minta restu dan doa ma nyokap lo, gw yakin pasti akan di kabulkan…

Gw jadi penasaran seperti apa bentuk Kristal molekul air kalo sebelumnya di bacakan doa seorang ibu

Karena menurut artikel yang gw baca di koran ERA BARU terbitan 24 mei tahun 2003, artikel yang ditulis Zhao Yihong dari Tokyo jepang (yang ini beneran ga becanda) yang menulis berita penelitian Dr. Masaru Emoto yang menjabat sebagai ketua International Hado Membership (IHM) mengatakan bahwa air dapat menerima respon dari perkataan yang di ucapkan oleh suara di sekitarnya, misalkan air yang di beri suara terima kasih, maka Kristal akan membentuk Kristal yang sempurna, dan akan memberikan efek baik jika diminum, dan jika di beri suara kata-kata kotor maka Kristal tadi akan rusak dan akan pecah kristalnya, dan memberikan efek yang buruk pada tubuh, begitu juga jika di beri lantunan lagu klasik yang santai, maka Kristal air akan membentuk sempurna, dan akan hancur jika di dengar kan dengan lagu-lagu metal(pantesan aja gw jadi bego, lah aer di kosan gw di kasih lagu-lagu keras mulu), dan menurut Dr. Masaru Emoto, molekul Kristal air yang terbaik dan paling sempurna adalah adalah saat air tersebut di bacakan doa-doa yang bagus

Jadi jangan heran kalo dulu pada zaman nabi, nabi Muhammad SAW selalu menggunakan medium air dalam usaha menyembuhkan orang lain subhannallah! Dia membacakan doa-doa di depan air tersebut lalu memeberikan air tersebut, lalu atas izin Allah niscaya dia akan sembuh

Makanya gw jadi heran gimana bentuk molekul air yang terbentuk kalo di bacakan doa-doa nyokap gw, soalnya nyokap gw suka ngasih segelas air, kalo mau pergi melakukan sesuatu yang di restui dia, dia suka bilang

‘nih git, minum dulu, air doa nya, baca bismillah dulu’

Gw yakin banget kalo air yang gw minum membentuk molekul Kristal air yang sempurna yang bagus buat gw, karena udah di didoakan nyokap gw!

Jadi kesimpulannya sekarang, hormatilah kedua orang tua lo, apalagi nyokap lo, karena kalo lo mau masuk surga lo harus berbakti pada orang tua karena surga ada di telapak kaki ibu…

Selamat menjadi anak yang berbakti…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar