Minggu, 17 Januari 2010

Godaan dari segala sudut…

(untuk catatan: ini bukan pengalaman gw, gw Cuma menguraikan aja)

Pernah denger, celetukan klasik yang bilang ‘kalo punya pacar jauh, pasti banyak godaan buat selingkuh dari segala sudut, atas bawah,kiri kanan, atas bawah, depan belakang’

Memang bener gw menyetujui celetukan tadi…

Nah menurut survey gw orang yang pacaran jarak jauh atau long distance itu godaan buat selingkuh bakal besar banget dan kemungkinan putusnya juga lebih besar, kenapa!? Karena orang yang pacaran long distance itu selalu takut, ragu, parno ma hubungannya

Mungkin si cowo takut cewenya ditaksir ma banyak orang gara-gara si ceweknya cakep dan terlalu terbuka ma orang lain, dan ga menutup kemungkinan kalo perhatian yang di dapet dari si cewe yang berhubungan jarak jauh itu, akan berkurang, dan dia bakal ngebutuhin perhatian yang dia butuhkan, dan perhatian yang dia dapetin dari cowoknya, ga cukup dengan sekedar smsan ato nelpon, maka dari itu si cewe bakal nyari perhatian dari orang lain yang bisa ngasih perhatian yang lebih

Atau

Mungkin si cewe takut mata cowonya jelalatan kaya banteng baru dikeluarin dari kandang, ngeliat ada cewe yang kinclong kaya kaca, langsung nanya ma temennya ‘eh cewe yang pake baju ijo, celana ijo ma bando ijo itu, bukan nyi roro kidul khan!?, namanya siapa, udah punya cowo belum’ terus dijawab deh ma temenya ‘kalo ga salah sih dia namanya nyi blorong, tapi kayanya dia jomblo deh, ngapain nanya-nanya naksir lo, lo kan dah punya cewe di maluku’ emang dasar cowo dia bilang ‘ah jauh ini dia mah, ga bakal tau’…nah dialog ini yang bikin cewe kelimpungan, parno setengah mati, minum baygon, terus makan buaya mentah-mentah. Makanya Si cewe takut banget kalo si cowonya itu menduakan hatinya (korban sinetron nih gw…) dan rasa percaya yang dberikan cewe tadi buat cowonya, bakal berkurang dan akhirnya hilang

Makanya dari semua itu gw mau nambahin sedikit celetukan tadi…

Kalo ada satu yang tertinggal dalam sudut godaan tersebut yaitu dari TENGAH(gw juga ga yakin kalo tengah itu salah satu dari anggota boyband yang bernama SUDUT)…

Kenapa gw bilang kaya gitu, karena sebenernya godaan yang lebih besar dan lebih berbahaya itu dateng dari diri sendiri…

Semua kejadian seperti di atas tadi ga bakal terjadi kalo dalam diri kita masing-masing udah di tanemkan dalem-dalem ampe hati yang paling dalem kalo “gw sayang dia, dan dia sayang gw” dan kita ga tergoda ma godaan yang dateng dari mana-mana.

Sekedar tips! Caranya biar lo ga tergoda adalah :

1.bentak hati lo keras-keras kalo “gw ga bakal ninggalin dia, gw sayang dia”
2.bilang ma mata, otak & hati lo, kalo pacar lo itu orang yang paling cakep sedunia, paling segalanya(tentunya yang positive aja) dan orang yang ga bakal di temuin lagi di dunia (maupun di akhirat)
3.bikin prinsip sendiri kalo gw adalah orang yang setia (karena gw ga mau kena AIDS, yang ini terserah mau di tanggepin ato nggak)
4.percaya ma pacar lo kalo dia ga bakal macem-macem
5.positive thinking ma pacar lo
6.rela berkorban! Sekali-kali, lo nabung buat dateng ke tempat dia, dan dia bakal ngehargai banget usaha lo, dan imbasnya lo bakal tambah di sayangin ma pacar lo
7.kendaliin hati & otak lo, kalo teman adalah teman, ga ada yang lebih!
8.selalu berkomunikasi dan menambah perhatian pada si dia
9.jangan terlalu mengekang pacar lo, karena semakin di kekang dia bakal semakin berontak
10.buat diri lo sesibuk mungkin dengan kegiatan yang lebih bermanfaat seperti rajin kuliah, rajin ibadah, membaca (dan buat para cowo jangan sekali-kali baca majalah bokep, bahayaaaa! Ini yang bikin godaan dari tengah), sering olah raga, ato bermesraan lewat media yang ada(kalo bisa telepati ma pacar lo ya lebih bagus lagi)

mungkin dengan cara tadi Insya Allah hubungan lo ma pacar lo bakal awet, dan lo bisa menahan godaan dari tengah!

Tapi kalo lo emang punya cara yang lain lagi biar lo sendiri ga tergoda, ya laksanakanlah, karena walopun gw dah ngebacot ampe bibir gw setebel Jay-Z atau missy elliot, sebenernya lo sendiri yang memutuskan…

lo mau jadi Player atau lo mau jadi orang yang setia…

selamat berjuang mempertahankan hubungan lo ma pacar lo…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar